Saturday, December 28, 2013

Berbagai Contoh Gambar Kartu Ucapan Pernikahan

Kartu ucapan pernikahan merupakan salah satu hal yang perlu kita siapkan untuk memberikan ucapan berbahagia kepada sepasang manusia yang melakukan acara pernikahan. Kartu ucapan pernikahan ini bertujuan untuk mengucapkan turut berbahagia bagi sahabat dan saudara kita yang memasuki fase baru dalam kehidupan mereka. Saat ini ada berbagai bentuk dan model kartu ucapan pernikahan yang bisa kita jadikan referensi dalam memilih yang paling bagus, unik dan menarik sehingga memberikan kesan mendalam bagi kedua mempelai.

Bisa saja kita membelinya di toko, tetapi bentuk dan kata-katanya mungkin terlihat terlalu formal dan jadul jadi terkesan kaku dan terbelit-belit. Jika anda mendapatkan masalah tersebut, ada baiknya anda menjadikan beberapa contoh kartu ucapan pernikahan berikut sebagai bahan referensi anda. Kartu ucapan pernikahan yang baik tentu saja yang menunjukkan keserasian antara warna yang menarik, gambar yang bagus, kata-kata yang penuh makna, sehingga pesan persahabatan dan rasa turut berbahagia kita sebagai sahabat tersampaikan.

Berikut adalah beberapa contoh kartu ucapan pernikahan yang bisa anda pakai:











Itulah beberapa kartu ucapan pernikahan yang bisa anda pilih untuk memberikan ucapan selamat kepada sahabat-sahabat anda.

No comments:

Post a Comment